Minggu, 30 Oktober 2011

K- Addict

Korea.. emm kayanya udah mulai freak banget sama hal-hal yang berbau korea, apapun dari mulai Drama,Music,sampe ke iklan pun suka.. menurut saya pribadi sih orang2 Korea itu hebat,mereka cinta produk dalam negeri.. terbukti di Drama2 mereka pake Hp keluaran Korea dan di Dramanya pun mereka menyelipkan budaya2 korea,misalnya Hanbok. Jd para penonton ya yang notaben nya jg kalangan Indonesia menonton jd tau sedikit demi sedikit. Secara ga langsung jg kita jd mengenal Kimchi.. buat yang gata bentuknya kaya apa nih contohnya


Ini contoh Kimchi lobak. Jadi Kimchi itu sayuran yang di fermentasikan dan di bumbui dengan bumbu pedas. emm it's so delicious kan?








dari hal hal yang ringan aja seperti makanan dan pakaian aja mereka sangat memperhatikan.. Dan entah kenapa Pemeran Drama korea itu selalu menghayati peran,mereka bisa mengajak penonton masuk di dunia mereka dan karena durasinya yg cuma 16 episode itu membuat rileks dan seger gitu jd ga monoton. emg biasanya kisah percintaan,cara penyajian dan kata2 dialog pun bisa membuat para remaja ngais tanah hahaha saya akuin kata2 romantis keluar semua di dialog.. karena ceritanya jg ga gitu2 aja atau istilahnya ngayayay jd penonton freak banget kalo udah nonton.

Music.. ya banyak ya kalo mau ngebahas music, disana itu setau saya susah kalo mau jd artis atau yg menyongsong music jd butuh perjuangan dan tentunya dalam hal music suara ya tentunya yg di utamakan. Korea terkenal dg Boyband and Girlbandnya ada banyak ya mungkin yg terkenal Suju,Big Bang SNSD, f(x) dan lain lain.. orang korea itu artis2 nya sangat sayang fans, bagi mereka fans itu segalanya jd ga heran kalo banyak artis yg pura2 gapunya pasangan itu karena si artis gamau menyakiti hati para fans. Di korea kalo fans mencintai artisnya itu dg sepenuh hati, emg kadang berlebihan tp itu menandakan mereka gamau kehilangan artis mereka tersebut. Saya pernah baca artikel korea, penyanyi maupun girlband and boyband disana kalo mau mencapai sukses mereka harus latihan selama 7th lebih. waw banget kan? jd mereka di orbitkan hanya benar2 ketika mereka siap.. Disana terkenal dengan kontrak yg kejam, ada yg bilang 13th ya banyak dan macem2 mungkin trgantung agensinya masing2 dan kesepakatan. Intinya yang saya salutin dari Korea yaitu mereka cinta produk sendiri hehehe boleh dong niru sifat yang baik2 nyaa asal yg kurang baiknya seperti sedot lemak atau permak anggota tubuh ya gaperlu lah, kita syukuri saja apa yang Tuhan kasih kepada kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar